Sabtu, 21 Juli 2012

Kata-Kata Lucu Unik Dan Terbaru

Kata-Kata Lucu Unik Dan Terbaru, sangat menyenangkan jika bisa membuat orang lain bisa tertawa dan tersenyum. apa lagi dengan menggunakan Kata-Kata Lucu Unik Dan Terbaru serta Cerita Lucu, yang tentu sangat membuat orang lain bisa terhibur. untuk itu di sini kami akan memberikan anda sedikit dan beberapa Kumpulan Cerita Lucu Terbaru yang bisa membuat orang ataupun sahabat anda bisa cekikikan.

Nah.. untuk itu berikut bisa anda simak Kata-Kata Lucu Unik Dan Terbaru, yang telah kami susun dengan sangat apik untuk anda.


kata-kata lucu unik dan terbaru,kata lucu




* Operator termurah.

Nelpon ke semua operator cuma Rp.
100,-/jam mulai jam 18:00 sampai
dengan 23.00
Promo ini berlaku jika operator punya
NENEKMU wkwkwwkwkwk..

* Rindu terlarang.

Setiap malam
setiap detik
ku selalu terbayang senyummu.
rambutmu yang sangat indah.
ingin rasanya selalu disampingmu selamanya
trus…………..
Isiin Pulsa aku Yah say. kalo mau tau lanjutannya.

* Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi
kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi
tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

* 5alasan cicak jatuh:

1.terpeleset
2.keseleo
3.tdk pegangan
4.takut ketinggian
5.terpesona liat wajahmu
cieeee, di taksir cicak nie ye .hi..hi..hi.

* Pemenang undian.
SELAMAT..

andalah pemenang door pRize dari pasta
gigi pepsodent!
anda berhak untuk mendapatkan
Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan
anda beserta gusinya.

* Alasan kenapa aku sms kamu

1% perhatian
2% pengen tau kabar kamu
3% sayang
4% kangen
90% GRATIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar