Minggu, 29 Januari 2012

Kumpulan Puisi

Buat anda yang mebutuhkan beberapa Puisi Cinta telah kami siapkan disini untuk anda semua dan puisi yang kami sediakan ini  lengkap dengan Kumpulan Puisi Cinta Sejati yang bisa anda bagikan pada teman-teman anda yang lagi kasmaran semoga puisi yang kami berikan lewat artikel kami ini dapat membantu anda menuangkan perasaan anda lewat puisi.

Kumpulan Puisi









Kesempatan ke-2

Kau berikan harapanmu Harapan yang tak pernah kudapati
Kau beri aku bahagiamu Bahagiaku tak pernah kau dapati
Saat kau tak ada Atau kau tak di sini
Terpenjara sepi kunikmati sendiri Aku tak pernah bisa...
Aku benci semua hayalan tentangmu sekarang..
aku benci mengingatmu walau hanya dalam angan nan terbang..
aku benci memperindah pikiranku dengan adamu sayang..
mungkin aku telah kalah oleh semilir angin yang menerjang..
masihkah engkau memberi harapan itu..?

Apakah riak rasa ini tak pantas..
riak rasa yang pernah bersemayam dalam jiwa..
riak rasa yang pernah mengangkatku dalam buaian cinta..
dan riak rasa yang menorehkan banyak lubang dan luka..
masihkah engkau memberi harapan itu..?
bukan hanya sebentar aku mengenalmu…
bukan hanya sejam aku melihatmu..
bukan hanya sehari aku mengikuti harimu..
bahkan telah ribuan jari kunikmati udara ini dengan bayangmu..
masih juga belum engkau tau..
masihkah engkau memberi harapan itu..?

Bukan Hanya Cintamu Saja

Kesetiaan haruslah ada padamu
dan cintamu untuknya...
semayamkan lah dihatimu
tak perlu kau mati demi apapun
tak perlu pula kau kasih tau mereka
cukup kau buktikan saja kepadanya
bahwa kau adalah setia
bukan hanya cintamu saja yang ada disana
mata dan hatimu juga harus menyertainya tuk menjaga keanggunnanya
ragamu pun juga harus mengikutinya untuk menjaga keberadaannya
cintailah dia, sayangilah dia dan setialah kepadanya

Hiduplah dalam cintamu

Cinta..
Engkau memberikan kehidupan semakin hidup..
Mengarahkan hal buruk menjadi baik..
Tak jarang pula kau menjadi tombak tajam yang menusuk..
Mencurahkan segala bentuk kasih sayang..
Juga pemberi segala kebencian..

Cinta..
Kau terbentuk dari lipatan-lipatan hati yang kusut..
Membuyarkan segala bentuk keberanian..
Menjadikan sebuah keraguan dan ketidak mampuan menghadapimu..
Datang tanpa ku mau mengiranya..
Dan tak jarang pula Engkau pergi tanpa permisi..

Cinta..
Siapapun tak akan bisa menaklukan kemauanmu..
Tak ada sebuah cerita tanpamu..
Tak ada kehidupan tanpa kehadiranmu..
Bahkan waktupun tak akan berdaya menyamarkanmu..
Itulah dirimu, wahai penguasa Hati..

Cinta..
Sentuhlah kalbu selembut beledu ini..
Buyarkanlah keegoisan yang selalu Bersandar di pinggir hati ini..
Remukkanlah bongkahan Kebencian yang mendasar di batin ini..
Ubahlah mereka semaumu..
Bentuklah mereka sepertimu..
Dan hidupkanlah mereka atasmu..

Cinta..
Bentuklah jalan ini Dengan keagunganmu..
bangunlah jembatan kedamaian ini dengan keunikanmu..
Karena aku akan datang menemuimu..
Menemui Cinta dalam hidupku..
Dan biarkan aku ada didalammu..
Sekarang dan Selamanya..
Hiduplah Dalam cintamu..
Cinta yang pemberi sebuah keberanian..
Keberanian Menghadapi hidupmu..
Karena kehidupanmu adalah Cinta..
Dan begitulah seterusnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar