Selasa, 07 Februari 2012

Puisi-Puisi Lucu

Buat anda yang ingin menambah koleksi puisi berikut kami berikan beberpa pusi lucu yang dapat menghidupkan susana sepi anda berikut Berita Terbaru puisi lucu yang telah kami rangkum di artkel kami semoga puisi-puisi lucu yang kami berikan ini bisa anda bagikan pada teman-teman anda.seperti sebelumnya telah kami berikan untuk anda beberapa  Puisi Cinta untuk orang-orang terkasih anda dan kamipun memberikan beberapa Kumpulan Puisi Cinta terbaru nah smuanya bisa anda lihat di artikel yang kami berikan semoga bisa membantu anda.

puisi-puisi lucu




dulu kau buat ku bahagia dahulu kau buat ku sangat berharga di hatimu.tpi kini kau buat ku sensara kau buat ku gelisah gundah cemas bahkan terkadang kau buat aku tak berrati.untuk mu dan untuk ku sendari,,,,?aku bingung sebenarnya mau kamu apa siih.. dari ku….
kamu mau ninta aku cium kamu bilang kamu mau aku sayang ma kamu bilang biar ku peluk.mau nasi goreng blang biar ku belik in
aaaatau kamu mau kawin ma aku naah memeng itu yang kuu ingin…yuuuuk kitakepenghulu biar ku nikhahin,,,?


lucu jga jdi ilang srtress gua
hohohohoho :)


Anak ayam turun delapan
Mati satu tinggal lah tujuh
Hidup harus penuh harapan
Jadikan itu jalan yang dituju

anak kambing pulang kampung…
pcar 5 ptus 1 tnggal 6…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar