Minggu, 19 Februari 2012

Model Potongan Rambut Panjang

Model Potongan Rambut Panjang - Memilih model rambut terkadang membingungkan buat anda,bahkan anda harus berpikir panjang untuk mengambil keputusa.di potong pendek atau di biarkan memanjang?sesuai atau tidak dengan anda?yang sudah terbiasa dengan Tips Merawat Rambut Panjang.

Berita Terbaru, kini anda harus memilih model rambut potongan pendek, jangan sampe anda salah dan menyesal untuk memilih Model Rambut 2012, berikut di artikel kami berikan beberapa tips atau saran untuk anda memilih yang terbaik dan indah di pandang. kami juga memberikan Kumpulan Model Rambut Terbaru 2012 sebagai acuan anda sebelum mengambil keputusan untuk merubah gaya rambut anda.

Berikut bisa anda baca dan lihat beberapa tips memilih potongan rambut yang kami berikan di bawah ini:

Potong Pendek Jika…


Model Potongan Rambut PanjngAnda Memiliki Wajah Mungil. Menurut hairdresser aktris Meg Ryan, Sally Hershberger, seseorang yang memiliki bentuk wajah mungil, akan lebih cocok dengan potongan pendek. Potongan pendek membuat penampilan wajah dan rambut Anda menjadi proporsional.

Anda Rajin Memonitor Pertumbuhan Rambut.
Rambut pendek perlu perhatian dalam waktu-waktu tertentu, berbarengan dengan bertambahnya panjang rambut. Kunjungan ke hairdresser secara rutin adalah kunci dalam menjaga rambut tetap dalam bentuk dan potongan yang tertata baik. Dengan kata lain, Anda juga mesti menyiapkan dana tambahan untuk merapikan rambut secara teratur.

Ingin Punya 'Ciri Khas'
Rambut panjang identik dengan perempuan feminin dan lembut, sedangkan rambut pendek mencerminkan orang yang energik, outgoing dan ekspresif. Jika Anda ingin cepat menarik perhatian dan punya ciri khas, maka potongan pendeklah yang paling cocok untuk Anda.

Rambut Panjang jika Anda…


Model Potongan Rambut Panjang
Cukup Puas dengan Keramas
Anda sudah cukup puas denga

n gaya rambut Anda sekarang. Anda bukan orang yang suka menggunakan bantuan hair-dryer/blow-dryer atau curling iron untuk mendapat tatanan rambut yang diinginkan. Sebenarnya, rambut panjang pada dasarnya sudah indah tanpa diapa-apakan lagi, selama rambut itu sehat. Enaknya lagi, jika Anda bosan atau sedang mengalami bad hair day, Anda tinggal mengikatnya saja!

Mempunyai Rambut Sehat
Seperti diungkapkan sebelumnya. Jika rambut Anda hitam, bersinar, dan sehat, model rambut panjang akan terlihat menarik dan mampu membingkai wajah Anda sempurna.

Memiliki Rambut Keriting



Model Potongan Rambut Panjang





Jika rambut Anda keriting, sebaiknya jangan dipotong pendek. Potongan pendek akan membuat rambut Anda menjadi sangat mengembang, seperti para penyanyi Jackson Five. Lebih baik biarkan rambut tetap panjang, karena berat rambut akan 'menarik' rambut keriting Anda, sehingga jatuhnya menjadi tidak terlalu ikal. Rambut panjang keriting juga kelihatan lebih seksi dibanding rambut panjang lurus lho!

Memiliki Bentuk Wajah 'Keras' atau Tubuh Besar
Ini berlaku bagi Anda yang memiliki garis rahang tegas, atau sebaliknya bentuk wajah bulat dan juga bagi Anda yang bertubuh tinggi besar. Rambut panjang akan menyeimbangkan bentuk wajah atau postur tubuh sehingga kelihatan lebih feminin. Brooke Shields dan Gabrielle Reece adalah beberapa di antara perempuan yang bertahan dengan rambut panjang, untuk mengimbangi tubuhnya dan bentuk wajahnya....and aren't they look beautiful!

Ingin Terlihat Anggun
Perempuan selalu ingin terlihat anggun, apalagi bagi yang sudah menginjak usia 30-an. Hairdresser Oribe dari tim make up artist Jennifer Lopez memberi saran, perempuan berusia 30 - 50 tahun sebaiknya mempertahankan panjang rambut mereka. Menurutnya potongan rambut dengan panjang sebahu bakal membuat perempuan mana saja terlihat anggun dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar