Selasa, 07 Februari 2012

Kumpulan Puisi-Puisi Lucu Romantis

 Disaat anda bingung untuk mencari Pusi-Puisi Lucu dan romantis disini telah kami sediakan untuk anda seperti di postingan sebelumnya lengkap dengan Berita Terbaru yang telah kami berikan khusus juga buat anda yang mencari Puisi Cinta semuanya bisa anda temukan di artikel yang telah kami siapkan untuk anda dan ada pula beberapa Puisi Cinta Terbaru untuk melengkapi koleksi puisi-puisi anda semoga apa yang telah kami berikan untuk anda dapat brmanfaat untuk anda terlebih buat orang-orang yang selalu dekat dengan anda



kumpulan puisi-puisi lucu romantis



ISTRIKU ….
Jika engkau bumi, akulah matahari
Aku menyinari kamu
Kamu mengharapkan aku
Ingatlah bahtera yg kita kayuh, begitu penuh riak gelombang
Aku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau
Lantas aku ingat satu hal
Bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi,
ada planet lain yang juga mengharap aku sinari
Jadi..
Relakanlah aku menyinari planet lain,
menebar sinarku
Menyampaikan faedah adanya aku,
karena sudah kodrati
dan Tuhan pun tak marah

-------------------------------

SUAMIKU ….
Bila kau memang mentari,
Sang surya penebar cahaya
Aku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet
yang pernah TUHAN ciptakan
karena mereka juga seperti aku
Butuh penyinaran
Dan akupun juga
Tak akan merasa kurang dengan pencahayaanmu
AKAN TETAPIIIIIIII..
Bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt,
jangan bermimpi menyinari planet lain!!!
Karena kamar kita yang kecil pun belum sanggup kau terangi
Bercerminlah pada kaca di sudut kamar kita,
di tengah remang-remang Pencahayaanmu
yang telah aku mengerti untuk tetap menguak mata
Coba lihat siapa dirimu,
MENTARI atau lilin?
Plisss Deh….


Puisi Lucu Romantis

Aku terpojok,nafasku terengah
aku tidak bisa lagi menghindarimu
aku tak mampu lagi berlari darimu
sudahlah,lupakan aku, aku tak mungkin terus bersamamu
ucapanmu terngiang ngiang di telingaku
Tagisku pecah dimalam buta
Langkahmu tertatah Menarikku penuh hentak
Bayarlah pizza baru pergi ke Antah Berantah
ucarmu sambil menatapku tajam
Tuhan, berikan aku uang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar