Jumat, 01 Juni 2012

Kata-Kata Lucu

Kata-Kata Lucu, ingin membuat suasana bisa lebih lucu dalam pergaulan. dapat anda gunakan dengan Kata-Kata Lucu serta Cerita Lucu, yang kami berikan untuk anda ini. membuat orang lain selalu tertawa dengan membagikan Cerita Cinta Lucu akan membuat anda selalu di kenang karena dengan kata-kata lucu telah membuat orang lain bisa lucu dan merasa terhibur.

Untuk itu selengkapnya bisa anda lihat dibawah ini Kata-Kata Lucu, yang telah kami siapkan untuk anda.


kata-kata lucu,kata-kata paling lucu




Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha...



Orang Kalau Kentut:
Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

AKU SEBEL BANGET !!
hari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .
hehehehe. . . . :)

"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung.
" "Kenapa?" "
Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

Ikan hiu makan permen. I miss you,
Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey ...

Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta
monyet, cinta jadi bingunk.
####### "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat
disepanjang jalan.

Bapak mau menipu saya ya...."INI TV PALSU!"
Kemairin saya beli merknya anTV.
kok sekarang mereknya jadi SCTV??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar