Jumat, 01 Juni 2012

Puisi Patah Hati Paling Sedih

Puisi Patah Hati Paling Sedih, adalah puisi yang menceritakan dan mengambarkan persaan patah hati seseorang karena cinta. Puisi Patah Hati Paling Sedih dan Puisi Patah Hati dapat anda temukan dan dapatkan di artikel yang telah kami berikan ini. untuk melengkapi pencarian anda, terdapat juga Kumpulan Puisi Patah Hati. sebagai pilihan yang tepat untuk anda, yang ingin mancari puisi tentang patah hati. 

Buat anda yang lagi patah hati, berikut bisa anda simak Puisi Patah Hati Paling Sedih yang kami berikan untuk anda.


puisi patah hati paling sedih,puisi patah hati



SAYAP YANG PATAH

Aku sedih dengan ukiran yang indah memuja akan dunia
Luka yang memahat
Luka yang begitu menusuk
Luka yang yang menghujam jantungku
Tapi tidak ada yang tahu bahwa aku kecewa dalam cerita...

Sampai untuk berpikir tentang cinta
Dengan hati bukan mata rasakan cinta
Untuk kehilangan akal sehat
Dan untuk membuat aku tenggelam...

Tenggelam dalam kesedihan
Tenggelam dalam kepedihan dan kehancuran
Dengan semua janji-janji busuk (jambu) mu
Dengan semua Janji-janji palsu mu
Membuat sayap ini patah dan mati ...

Aku menangis meratapi takdir
Merasa seakan dunia ini tak berarti lagi
Dan kini hanya kesedihan, kekecewaan yang menemaniku
Cinta ini sungguh aku tidak mengerti...



CINTA YANG AGUNG

Adalah ketika kamu menitikkan air matadan MASIH peduli terhadapnya..

Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu MASIHmenunggunya dengan setia..

Adalah ketika dia mulai mencintai orang laindan kamu MASIH bisa tersenyum sembari berkata ‘Akuturut berbahagia untukmu’Apabila cinta tidak berhasil…

BEBASKAN dirimu…

Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnyadan terbang ke alam bebas LAGI ..

Ingatlah…

bahwa kamu mungkin menemukan cinta dankehilangannya..

tapi..

ketika cinta itu mati..

kamu TIDAK perlu matibersamanya…

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalumenang..

MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketikamereka jatuh


Puisi Patah Hati Karena Cinta

Aku sedih dengan ukiran yang indah memuja akan dunia

Luka-luka yang memahat menusuk tapi tidak ada yang tahu bahwa aku kecewa dalam cerita

Sampai untuk berpikir tentang cinta dengan hati bukan mata

 Rasakan cinta untuk kehilangan akal sehat untuk membuat aku tenggelam dalam kesedihan dan kesunyian

Seolah-olah aku pimpin tapi rusak dengan semua janji palsu membuat sayap ini patah dan mati

aku menangis meratapi takdir dengan kesedihan cinta karena luka-luka yang memahat dan duka yang mendalam.

Semoga Puisi Patah Hati Paling Sedih, yang telah kami berikan diatas, dapat bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar