Kamis, 23 Agustus 2012

Tips Merawat Bibir Agar Tidak Hitam

Tips Merawat Bibir Agar Tidak Hitam, memiliki bibir merah dan indah merupakan penujang bagi wanita dan pria dan merupakan salah satu faktor penujang agar selalu percaya diri dalam keseharian. memiliki bibir yang merah dan indah maka akan terlihat manis bagi si pemilik bibir indah dan untuk mewujudkan itu semua Tips Merawat Bibir Indah yang kami berikan ini merupkan langkah awal anda untuk mendapatkan bibir yang indah dan merah. Tips Agar Bibir Tetap Merah Alami juga telah kami lengkapi sebelumnya untuk anda.

Berikut Tips Merawat Bibir Agar Tidak Hitam


tips merawat bibir agar tidak hitam,tips merawat bibir



1. Perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran .
2. Jika anda merokok, segeralah berhenti.
3. Hindari pemakaian lipstik yang berlebihan. Dan jangan terlalu lama lipstik menempel di bibir.
4. Lipstik jangan sampai dibawa tidur, karena itu setelah beraktivitas selalu bersihkan bibir menggunakan pembersih.Ini penting untuk mensterilkan bibir dari bahan kimia lipstik.
5. Jangan sering menjilat bibir karena akan membuat bibir kering.
6. Gunakan pelembab bibir yang mengandung tabir surya untuk siang hari .
7. Untuk menjaga kelembabanya, oleskan pelembab bibir tanpa warna sebelum tidur malam.

Tips Merawat Bibir Saat Puasa.

1. Kurangi kebiasaan membasahi atau menjilati bibir. Air liur yang Anda gunakan sebagai pembasah justru kerap memicu terjadinya kekeringan pada bibir.
2. Hindari memakai lipstik yang berjenis matte, lipstik kering tanpa kilap. Lipstik jenis ini cenderung tidak menggunakan pelembab, atau jika ada, kadarnya sangat sedikit.
3. Gunakan lipbalm setiap hari, terutama dalam cuaca panas.
4. Jangan memakai lipbalm yang mengandung flavour (perasa), karena akan membuat Anda terbiasa menjilati bibir atau membasahinya.
5. Jika tidak menggunakan lipbalm, Anda bisa menggantikannya dengan madu yang berfungsi sebagai pelembab. Oleskan madu pada bibir Anda sebelum tidur malam.
6. Jika bibir Anda terlanjur kering dan mengelupas, jangan menarik bagian yang mengelupas. Hal itu akan membuat luka bibir Anda. Lakukan pengamplasan bibir (scrubing) bagian yang terkelupas menggunakan scrub khusus untuk bibir. Lakukan dua minggu sekali.
7. Selain scrubing, Anda juga bisa melakukannya dengan masker alami bibir dari buah pepaya. Caranya : hancurkan sedikit buah pepaya hingga menjadi pasta yang lembut. Oleskan pada bibir dan biarkan selama 10 - 15 menit. Lalu bilas dengan air bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar