Senin, 19 Maret 2012

Tips Sederhana Merawat Telapak Kaki

Tips Sederhana Merawat Telapak Kaki, telapak kaki merupakan bagian kaki yang paling sering luput dari pandangan penampilan. Tips Sederhana Merawat Telapak Kaki, akan membantu anda untuk merawat telapak kaki biar nampak indah dan cantik. alangkah bagusnya sebelum anda mengenal tips merawat telapak kaki, kami juga memberikan beberapa tips sederhana yang berhubungan dengan kaki indah. Tips Mengatasi Kaki Pecah-Pecah berikut akan membantu anda,untuk mengatasi kaki pecah-pacah yang anda almi. dan untuk melengkapi pencarian anda kami juga melengkapinya dengan Tips Mengatasi Kaki Kering yang mengganggu penampilan anda.

Nah berikut di bawah ini kami berikan beberapa Tips sederhana untuk merawat telapak kaki yang indah dan cantik yang anda inginkan.



tips sederhana merawat telapak kaki



Merendam Kaki
 Rendam kaki dengan air hangat yang dicampur dengan garam Inggris. Untuk variasi bisa ditambahkan dengan kelopak bunga mawar atau bunga lavender yang telah dihancurkan. Untuk memperlancar peredaran darah, peppermint bisa dijadikan alternatif tambahan. Merendam kaki dilakukan selama 10-20 menit setelah itu dapat dilanjutkan dengan mengoleskan losion tentunya setelah kaki dikeringkan terlebih dahulu.

Masker Kaki
Campurkan setengah cangkir madu, setangkai rosemary segar, dan beberapa tetes minyak peppermint. Oleskan campuran ini pada kaki yang masih basah, diamkan sampai meresap lalu bungkus dengan kaus kaki bersih.

Pengelupasan
Pengelupasan kaki diperlukan bila kaki terasa kasar dan kering. Gunakan batu apung untuk mengelupaskan bagian yang kasar. Atau bisa juga dengan campuran madu, gula dan minyak biji anggur. Oleskan pada kaki yang bersih dan pijat di area tumit dan bagian yang kapalan. Bungkus telapak kaki dengan handuk lembap hangat, biarkan 10-15 menit. Lanjutkan dengan mengoleskan pelembap dan membungkusnya dengan kaus kaki.

Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berguna buat anda agar memiliki kaki indah dan cantik menjadi milik anda.

2 komentar:

  1. Salam Kenal
    Kaki adalah hal yg paling penting dalalm kehidupan, jika kaki mengalami masalah maka aktivitas akan terganggu.
    Artikel ini sangat bermanfaat dan menambah informasi mengenai tips merawat telapak kaki,, thanks ya ^_^
    tetapi akan lebih baiknya dalam menjaga kesehatan kaki, sebaiknya menggunakan kaos kaki muslimah *_*
    Salam Sukses :-)

    BalasHapus
  2. untuk memakai masker kaki ini sebaiknya...dilakukan berapa kali dalam seminggu agar hasilnya terlihat..
    dan dengan memakai kaos kaki wanita apakah bisa membantu menjaga kaki kita...

    BalasHapus