Senin, 09 April 2012

Kata-Kata Mutiara Cinta

Kata-Kata Mutiara Cinta, untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayang kita pada seseorang alangkah indahnya jika anda mengungkapkannya dengan Kata-Kata Mutiara romantis dan kata-kata mutiara cinta. cinta merupakan anugrah yang terindah, bagi orang yang merasakan cintalah yang dapat memahami betapa mulianya arti cinta. Kata-Kata Mutiara Cinta Terbaru dan terindahlah, yang dapat menggambarkan keindahan cinta serta kesucian cinta yang abadi.

Nah..berikut anda, bisa simak beberpa kata-kata  mutiara cinta terindah dan romantis yang kami berikan untuk anda.



kumpulan kata-kata mutiara cinta


Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu
maka akan ku gunakan napas
terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati

Cinta yang belum matang berkata:
"Aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
Cinta yang sudah matang berkata:
"Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"

Yang kuharap malam ini hanya tentangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.
Met tidur, sayang....

Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan
Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan

Cinta Tak Harus Saling Memiliki
Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut
Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan
Orang Yang dicintai

Hidup tanpa cinta adalah seperti pohon tanpa bunga atau buah
Cinta adalah khayalan bahwa seorang wanita berbeda dari yang lain
Jauh tetapi serasa dekat itulah perasaan dinamakan cinta

aku ingin jadi embun paling bulir
yang bergelayut di ujung rumput paling hijau
... yang kehadirannya paling hendak kau kecup

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar