Selasa, 03 April 2012

Tips Agar Tetap Cantik Alami

Tips Agar Tetap Cantik Alami, menginginkan kecantikan yang mempesona tidak harus membuat anda mengeluarkan biaya yang banyak. Tips Agar Tetap Cantik Alami, berikut akan membantu anda untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna dan mempesona. memiliki kecantikan yang sempurna lahir dan batin, merupakan dambaan semua wanita. dan Tips Agar Tetap Cantik, segar dan mempesona berikut ini kami siapkan khusus buat anda dan menjadi Berita Terbaru buat anda yang menginginkan kecantikan yang sempurna dan alami.

Buat anda yang ingin tampil cantik alami, berikut Tips agar terlihat cantik alami yang bisa anda pelajari.



tips agar tetap cantik alami



1. Senyum

Wajah yang ramah, dan penuh senyum tak mudah dilupakan orang. Anda akan terkejut, jika membandingkan apa yang orang ingat tentang diri Anda, saat wajah Anda bermake up tapi tanpa senyum atau tanpa make up tapi penuh senyum.

2. Jaga rambut Anda

Rata-rata orang sangat senang memperhatikan orang yang bisa menjaga penampilannya. Jadi perhatikan kebersihan rambut Anda. Jaga modelnya agar sesuai dengan bentuk wajah Anda. Karena penampilan Anda bukan hanya pada wajah saja kan?

3. Makanlah makanan yang sehat

Anda adalah apa yang Anda makan. Jika makanan Anda lebih banyak berasal dari makanan yang diproses yang terlalu asin, terlalu manis dan berlemak, maka jangan heran jika itu tergambar pada penampilan rambut, kulit dan kuku Anda. Makan minimal 5 porsi sayuran dan buah-buahan setiap hari untuk penampilan yang lebih berkilau.

4. Pilih pakaian dengan gaya yang terbaik

Mulai dari pemilihan model atau warna pilih yang paling sesuai dengan kepribadian, selera dan rasa nyaman Anda.

5. Perhatikan berat badan Anda

Olahraga untuk membentuk otot disertai dengan diet yang tepat, bukan hanya akan menjaga berat badan Anda, tapi juga menjaga struktur tulang, kesehatan dan kebugaran tubuh.

6. Jadilah orang yang baik

Semoga apa yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat buat anda. dan semoga kecantikan yang anda miliki menjadi suatu anugrah dari yang kuasa, lewat beberapa tips alami agar tetap cantik dan mempesona yang kami berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar