Kamis, 03 Mei 2012

Puisi Anak Terbaru Untuk Ibu

Puisi Anak Terbaru Untuk Ibu, buat teman-teman yang ingin mengucapkan terimakasih untuk ibu melalui Puisi Anak Terbaru Untuk Ibu, serta Puisi Anak Untuk Ibu. dengan puisi ini pula akan memberikan kita kesadaran dan menjadi Berita Terbaru betapa beasar pengorbanan seorang ibu kepada anak-anak nya.

Untuk itu buat anda yang ingin membaca atau mamberikan sebuah puisi untuk ibu, berikut dibawah ini Puisi Anak Terbaru Untuk Ibu yang kami berukan untuk anda.



puisi anak terbaru untuk ibu



IBU...

jasamu tiada terbalas
jasamu tiada terbeli
jasamu tiada akhir
jasamu tiada tara
jasamu terlukis indah di dalam surga
-------------------------------------------------------------------
IBU....

tlah kau hujamkan matamu
tuk menentang sang surya
tlah kau hentakan kakimu
tuk menindas bumi
tlah kau mantapkan hatimu
tuk taklukan sang waktu
-------------------------------------------------------------------
BUNDA

Bunda
Dikala kusebut namamu
Tampak olehku wajah manismu
Senyummu menyiratkan kasih sayang
Sinar matamu melambangkan ketulusan

Bunda
Kau laksana sang surya
Menerangi relung-relung jiwa
Kau bagaikan embun pagi
Menyejukkan kedamaian hati

Oh bunda
Jasamu tiada tara
Manjamu melambangkan cinta
Meski kini kau telah tiada
Bayangmu selalu menyapa
Kasihmu hidup sepanjang masa

Diambil dari: Puisi-Puisi Ayu Trisna
------------------------------------------------------------------------

PERMOHONAN MAAF UNTUK IBU

oleh: Deny Fajar Suryaman

Terniang termenung sendiri
dalam ruang hampa yang pengap
dalam ruang yang sangat sunyi
dalam suasana hati yang gundah gelisah

Disudut ruang terbesis cahaya lilin
memberikan penerangan diruang yang gelap
menyinari seluruh sudut ruang dalam hati
yang s'lalu terniang wajah yang dicinta

Wahai angin yang bertiup kencang diluar sana
sudikah engkau menyimpaikan isi hatiku
sebuah perasaan yang sudah lama ku pendam
yang tak pernah tersimpaikan dari mulutku yaog kaku

I B U .....,
dalam do'a ku meminta maafmu
dalam tangis ku memohon ampunmu
dalam mimpi ku bersujud di kakimu
memohon ampun atas dosa dan keselahanku padamu

Diambil dari (Puisi-Puisi Deny Fadjar Suryaman)
--------------------------------------------------------------------------
IBU
oleh: Ade Yulianti

aku begitu mencintaimu aku begitu merindukan mu
kau begitu indah dan sempurna dimataku

pengorbananmu begitu tulus hingga aku sulit untuk membalasnya
doaku selalu ku panajat kan untukmu
kasih sayangmu begitu besar

pelukkan mu begitu hangat hingga aku selalu terjaga
dalam tidurku....

ibu ibu ibu aku rindu kepadamu aku rindu saat kau membuaiku
dengan kasih sayang....
yaah allah jagalah ibu ku di sisimu dan biakan lah
ia merasakan surga mu

ibu ibu ibu kau apa kah kah mendengarkan jeritan ini
jeritan anakmu yang merindukan mu
ibu berikan ketegaran untuk anak mu ini
agar anakmu bisa terus seyum sepeti
senyuman mu yang tulus....

Diambil dari: Puisi-Puisi Ade Yulianti
----------------------------------------------------------------------------

Puisi Seorang Anak untuk Ibu

Aku berangkat sekarang untuk membantai lawan
Untuk berjuang dalam pertempuran.
Aku berangkat, Bu, dengarlah aku pergi
Doakanlah agar aku berhasil.

Sayapku sudah tumbuh, aku ingin terbang.
Merebut kemenangan di mana pun adanya.
Aku akan pergi, Bu, janganlah menangis
Biar kucari jalanku sendiri.

Aku ingin melihat, menyentuh, dan mendengar
Meskipun ada bahaya, ada rasa takut.
Aku akan tersenyum dan menghapus air mata
Biar kuutarakan pikiranku.

Aku pergi mencari duniaku, cita-citaku
Memahat tempatku, menjahit kainku
Ingatlah, saat aku melayari sungaiku
Aku mencintaimu, di sepanjang jalanku.

Semoga  Puisi Anak Terbaru Untuk Ibu, yang kami berikan insyaallah dapat bermanfaat buat anda. terimakasih dan wasalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar