Kamis, 03 Mei 2012

Puisi Anak Untuk Ibu

Puisi Anak Untuk Ibu, tiada bisa di bandingan dengan apapun atas besarnya cinta dan kasih seorang ibu. ibu yang merawat kita dengan cinta serta sayang yang sangat teramat dalam Puisi Anak Untuk Ibu, ini merupakan Berita Terbaru yang hanya bisa kita ungkapkan rasa terimakasih kita untuk ibunda tercinta. hanya dengan puisi-puisi indah ini ibu, yang dapat mewakili perasaan kami sukur dan sujud sebagai anak mu.

Nah..buat anda yang ingin mencari  Puisi Anak Untuk Ibu, berikut dibawah ini bisa anda simak beberapa Puisi Anak Untuk Ibu.



puisi anak untuk ibu



IBU...

engkau menangis karena aku
engkau sedih karena aku
engkau menderita karena aku
engkau kurus karena aku
engkau korbankan segalanya untuk aku
------------------------------------------------------------------

Aku berangkat sekarang untuk membantai lawan
Untuk berjuang dalam pertempuran.
Aku berangkat, Bu, dengarlah aku pergi
Doakanlah agar aku berhasil.

Sayapku sudah tumbuh, aku ingin terbang.
Merebut kemenangan di mana pun adanya.
Aku akan pergi, Bu, janganlah menangis
Biar kucari jalanku sendiri.

Aku ingin melihat, menyentuh, dan mendengar
Meskipun ada bahaya, ada rasa takut.
Aku akan tersenyum dan menghapus air mata
Biar kuutarakan pikiranku.

Aku pergi mencari duniaku, cita-citaku
Memahat tempatku, menjahit kainku
Ingatlah, saat aku melayari sungaiku
Aku mencintaimu, di sepanjang jalanku.
---------------------------------------------------------------
IBU...

jasamu tiada terbalas
jasamu tiada terbeli
jasamu tiada akhir
jasamu tiada tara
jasamu terlukis indah di dalam surga
-------------------------------------------------------------------
IBU....

tlah kau hujamkan matamu
tuk menentang sang surya
tlah kau hentakan kakimu
tuk menindas bumi
tlah kau mantapkan hatimu
tuk taklukan sang waktu

Semoga Puisi Anak Untuk Ibu, yang kami berikan diatas insyaallah dapat bermanfaat buat anda. tetaplah menyimak artikel yang kami berikan di bloq kami ini, guna melengkapi pencarian anda terimakasih dan wasalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar