Jumat, 25 Mei 2012

Sms Putus Cinta

Sms Putus Cinta, sangat tidak di harapkan jika cinta yang kita bina dengan berbagai rintangan dan pengorbanan yang tulus. Sms Putus Cinta mungkin, akan sedikit memberikan anda Sms Cinta dan kata-kata terakhir untuk sang kekasih. yang dimana sebelumnya pernah anda berikan beberapa kata indah dengan lewat  Sms Cinta Romantis sewaktu bersamanya.

Dan untuk melengkapi pencarian anda, sebelumnya kami juga melengkapinya dengan beberapa puisi menarik tentang cinta yaitu Puisi Cinta. nah untuk itu bisa anda simak selengkapnya dibawah ini beberapa Sms Putus Cinta.


sms putus cinta,sms cinta



Sebenarnya aku ingin membangun cinta dengan yang lain
setelah cintaku pupus dihadapanmu
tapi aku tidak tahu kenapa
yang ada di fikiranku hanyalah kamu!

Tahukah kamu kenapa aku tetap menginginkanmu
walaupun kamu tidak pernah mempunyai rasa yang sama ?
Masalahnya begitu sulit untuk membuatmu mencintaiku
lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

Bagaimana padi tidakkan basah
Pagi petang dilimbur pasang
Bagaimana hati tidakkan patah
Kekasih hilang direbut orang

Air tergenang di tengah jalan
Digilas mobil jalan pun licin
Jangan dikenang mantan pasangan
Sudah di ambil orang yang lain

Aku sekarang mengerti bahwa hal yang paling sakit itu bukan sendiri
Akan tetapi di lupakan oleh orang yang tidak bisa aku lupakan

Cuma ada satu masalah ketika aku bermimpi tentang mu
yaitu saat aku terbangun.

Aku tidak menangis karena kehilanganmu
tetapi mengetahui kamu tak pernah berusaha untuk mencegahku pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar