Senin, 21 Mei 2012

Sms Humor

Sms Humor, ingin tampak awet muda dan sehat. tidak selamnya berhias diri lewat Sms Lucu dan beberapa Sms Humor akan membuat anda selalu tertawa dan gembira. sms humor yang kami berikan lewat artikel kami ini, sangat cocok di bagikan buat teman-teman anda yang lagi bete atau lagi stress.

Dan sebelumnya juga kami telah melengkapi artikel kami ini dengan Sms Cinta Lucu, yang akan menambah koleksi sms cinta anda untuk sang kekasih.

Nah buat anda yang ingin selalu terlihat humor, berikut bisa anda simk beberapa Sms Humor yang telah kami rangkum untuk anda.


sms humor,sms lucu



AKU SEBEL BANGET !!
Kari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .

Zodiakmu Hari Ini

KESEHATAN:
Muka tuh diurusin, makin ancur aja

KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis

ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…

Kuterpana menatap matamu
Jantungku berdegup keras
napasku pun terhenti
Benarkah smua yg kurasakan ini? Kuberanikan diri bertanya padamu
Kamu kentut ya...?"

Saat gw susah, loe ada deket gw
Saat gw nangis loe nemenin gw
Saat gw sedih loe ada di samping gw
Sekarang gw sadar, ternyata loe yg bawa sial!!

Gunung tinggi akan aku daki…
Lautan luas akan aku sebrangi..
kan aku kejar kemana pun kau pergi..
Berapa kali ku coba telpon kamu tapi kamu gak peduliin aku
dan aku pengin bilang . . . .

Sandal Kita tertukar
Mas brooooooooo…..

Si sapi baca pancasila,
Si katak baca undang-undang,
Si kerbau baca do’a,
Eeehhhhhhhhh

Nah itulah beberapa Sms Humor, yang dapat kami berikan, semoga sms humor yang kami berikan dapat menambah koleksi sms humor yang anda miliki.terimaksih telah bergabung dengan kami wasalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar